MY COMMUNITY

SELAMAT DATANG DAN BERGABUNG DENGAN ANGGOTA BLOGGER JKM COMMUNITY

Senin, 08 November 2010

CERPEN Cinta Sejati

Nama ku anisa..namun teman2 smua memanggilku dengan nisa….Awal aku kenal sama bahtiar itu ga sengaja….pada saat itu sepupu aku membawa album poto perpisahan nya ketempat aku…..pada saat itu aku iseng pinjem album itu …setelah aku bolak balik poto itu aku melihat ada seseorang yang seperti nya menarik bagi aku sesudah itu aku langsung mencatat noker hp nya…..Selang bebrapa hari sempat aku mau sms sama bahtiar namun aku ga berani ahir nya nomer nya aku kasih ke temen aku nama nya may….seperti nya may langsung akrab banget sama dia…sebenernya aku sedikit iri sama dia…..Setelah bebarapa bulan aku beranikan diri buat sms sama dia……namun anggapan ku salah..ternyata dia ga seperti apa yang pikirkan dia baik…sopan juga ramah.pantas saja may sumringah banget klo lgi sms an sama bahtiar atau telponan. Setelah itu kami jadi akrab banget…dia curhat sama aku…akupun curhat sama dia…dia orang nya terbuka banget…semua masalah nya dia tumpahkan sama aku…akupun begitu…karena menurut aku dia memang sahabat yang paling baik dan tau segala kondisi aku…tapi yang masih aku pikirkan sampai sekarang dia belom mempunyai seorang kekasih….dia pernah bilang klo dia ingin pacaran sekali seumur hidup dan menjadi istri nya..kadang aku jug salut sama dia betah bnaget jomblo sedangkan aku seminggu jomblo rasa nya sepi banget.pusing tujuh keliling!!!! Bulan berganti bulan tahun pun berganti tahun…aku merantau di jakarta namun pada saat itu juga aku masih smsan sama dia..ga tau kenapa walau aku belom pernah melihat nya tapi aku ngerasa nyaman banget sama dia. suatu dia dia sms   sama aku kalau dia ada di Jakarta…akuseneng banget karena kemungkinan aku sama dia bisa ketemu…namun sayang saat aku mau menemui nya dia mlah kembali ke kampung nya….rasa nya sedih banget..padahal dari dulu aku pengen banget ketenu sama dia…aku ga peduli kalaupun kita sampai ktemu dia  akan berubah setelah melihat wajahku…aku ga peduli Setelah kejadian itu dia ga pernah sms sama aku .telfon pun tidak…ya mungkin dia merasakan bosen sama aku…mungkin juga marah.aku aneh nya secuilpun aku tak pernah merasa bosen sama dia…tepat 2 bulan dia baru sms sama aku ….dia ngasih kabar kalau dia sekarang bekerja di bandung…aku ikut seneng wlaupun kita terpisahkan jarak yang jauh…setelah itu dia jadi rutin banget sms sama aku….aku juga ngerasa seneng karena sahabat sejati aku tak pernah meninggalkan aku…dia sekalu ada buat aku. Sampai pada suatu saat dia bilang ke aku kalau dia udah punya duit banyak…dia bakalan ngelamar aku…dia nyuruh kalau aku harus nunggu dia..aku sempat kaget…aku ga tau apa yang harus aku katakan..selama ini aku hanya nganggep dia sahabat aku..sahabat terbaik aku… aku ga menjawab apa2.aku hanya bisa diam….aku ga bales sms nya.Suatu saat aku di jambret sama seseorang semua barang yang aku bawa dirampas termasuk hp aku……setelah kejadian itu aku bingung setengah mati…semua nomor temen..saudara…ada di hp yg tdi rampas…..hari itu aku benar2 sial….Aku ga tau apa yang harus aku lakukan….aku Cuma bisa melamun memikirkan apa yang katakana bahtiar kemarin….suatu persahaban lama2 bisa jadi cinta….dia pernah bilang kaya gitu sama aku…..aku sedih banget…aku ga mau kehilangan dia..dia teman terbaik aku…dia selalu ada buat aku…setiap hari aku aku hanya melamun memikirkan bahtiar,,,,,bahtiar dimana kamu…apakah kamu masih suka sama aku....aku rapuh tanpa dia…ternyata aku baru nyadar trnyata aku sayang saman dia  dan aku cinta sama dia….tapi itu udah terlambat….sekarang bahtiar ga ada di samping aku….Pada suatu saat aku mencari nama bahtiar di facebook ternyata aku ketemu sama dia…aku seneng banget bisa chat sama dia….dia ga berubah…dia masih kaya dulu.seminngu kemudian dia ngajak ketemuan sama aku.tanpa pikir panjang aku mengiyakan…aku ga peduli setelah dia melihat aku dia akan berubah rasa sama aku…aku ga peduli …yang aku rasakan sekarang adalah aku akan ketemu dengan sahabat sekaligus seseoarang yang aku cintai… Sesampai nya ditaman banyak sekali muda-midi yang asik ngobrol..disana aku tak melihat bahtiar,,,bahkan wajah nya pun aku sudah lupa karena memang hanya sekali melihat nya di album poto perpisahan nya di sekolah…apakah dia sudah berubah atau tidak aku ga tau….tiba-tiba saja ada seseoarang yang menepuk pundak ku…..’’ maaf…kamu kan yang bernama nisa’’‘’ ya..apakah kamu bahtiar yang aku cari’’‘’ ya..maaf aku terlamat tadi ada macet banget di jalan’’2 jam ga terasa kita ngorol udah jauh banget…‘’ nisa…aku minta ktemu kamu karena aku mau nagih janji aku sama kamu…selama ini aku punya rasa sama kamu…aku cemburu saat kamu curhat soal cowok2 kamu…aku sedih saat kamu di sakiti sama cowok2 kamu….tapi aku yakin dalam hati aku,,,aku akan dapetin kamu setulus hati aku….sebenar nya sejak aku kenal kamu dunia aku jadi berubah…saat kamu ga pernah hubungi aku…aku rapuh..aku kehilanga kamu…aku kesepian …tapi sekarang kamu udah ada di depan aku…mungkin ini keajaiban dari tuhan…atau mungkin aku sama kamu jodoh…jadi kita di pertemukan lagi…..aku sayang sama kamu,,,,mau kah kau menikah dengan ku’’‘’Apakah kau tidak berubah setelah melihat aku seperti ini ‘’ Tanya nisa‘’ rasaku ga akan berubah buat kamu…aku g peduli kamu cantik atau jelek..yang penting hati kamu…hati kamu tulus,baik….aku nyaman sama kamu…aku juga sayang banget’’ Ga terasa air mataku mengalir begitu saja…aku terharu ternyata bukan aku saja yang merasa kehilangan ternyata bahhtiar juga merasakan apa yang aku rasakan‘’ ya…aku mau nikah sama kamu..aku baru nyadar selama ini aku sayag sama kamu…aku cinta sama kamu…jangan pernah tinggalin aku lagi..karena sedetik pun aku ga bisa…aku ga bsa jauh dari kamu.. Ahir nya kami Saling berpelukan karena menahan rasa kangen yang selama tiga tahun tak pernah ketemu…..dan bahtiarpun menyelipkan cincin ke jari manis nisa…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar